April 10, 2008

Lahirnya Ade Bayi

".......
........
........"
Agak sulit buat ngungkapin bahagiaku hari ini. Segala puji bagimu Ya Allah, Maha Besar Engkau, Maha Berkehendak Engkau, udah ngasih keluarga aku sesuatu yang istimewa banget dan dulu itu hanyalah sebuah harapan dan do'a. Kini do'a kami, Ibu, Ayah dan juga keluarga besar telah Engkau kabulkan. Aku percaya kalo Engkau menciptakan kami dengan sejuta harapan. Harapan ini, sekarang ga sekedar angan, tapi kenyataan. Tidak ada yang tidak mungkin bagi-Mu, kalau Engkau berkehendak.
Thanks My God.
...
...
Pagi itu, kalo di negara orang waktu-waktunya buat branch. Tapi ngga buat aku, lagi males-malesnya hari ini, baru pulang dari workshop, mikirin gimana ISAS besok pagi, ngadepin serentetan pertanyaan sang dosen, hohoho....kantong juga udah ga tebel lagi. Pukul 12.28 WIB. Tiba..tiba..ada sms dari HP-nya Ibu.
"A, Ibu udah ngelahirin" *setidaknya kaya gitu. Kayaknya yang ngirim sms-nya ade aku.
Subhanallah, aku bener-bener bahagia, seneng, sedih, semuanya ada dech :-) Langsung aja aku telpon ke rumah, pertamanya yang ngangkat ade, eh taunya ayah juga udah nangkring aja di sana. Curang nich, pulang ga bilang-bilang. Begitu setianya ayah, ampe dia nyempetin pulang buat ngedampingin Ibu, walau mesti dateng aga malem nyampe rumah. Aku pengen kaya ayah suatu saat nanti. Aku perhatiin ayah itu sosok orang yang bijak, apa adanya, dan yang pasti penyabar, Ibu emang lebih bawel kaya aku. Sorry... :-)
Pokoknya kalo aku udah gede ntar, truz punya istri juga, pas dia mo ngelahirin, aku bakal ada di samping dia kaya Ayah.
Ooo iya..bayi Ibu kali ini cewe. Ini dia hal yang paling ngebuat bahagia seisi rumah. Pasalnya, dari dulu itu yang keluar jalu semua.
Pertama, Aku, lahir tanggal 10 Desember 1988, jenis kelaminnya cowo di kasih ngaran Nandang Sunandar *ga tau juga, yang pasti nama ini bukan ibu atau ayah atau nene atau kake yang ngasih.
Kedua, Ade pertama, lahir tanggal 08 November 1993, jenis kelaminnya juga cowo, trus di kasih ngaran Zaenal Muttaqien.
Nah, yang ketiga ini nich, Ade kedua aku, edisi spesial, lahir tanggal 10 April 2008, cewe lagi...gimana ga seneng...nama??ntar dech..udah di siapin dari dulu koq..
Katanya c ade bayi ini lahir sekitar pukul 12 siang gitu, rambutnya juga lebat kaya Zaenal waktu bayi...
Yang pastinya semua ngerasa seneng banget, aku janji buat ngejagain dia, Ade kecilku :-)
...
...
Hari ini juga aku ngasih tau keluarga NF, pertamanya sms-in Bunda, trus Ade, trus Nyak, trus Ateu blom lagi BuLe nelpon-nelpon ngucapin selamet :-D seneng banget... ada Ane juga lho, anak KIR barengan ama aku dulu, baru tau kalo dia satu kampus ama BuLe. Semuanya ngucapin selamet, udah ada yang nanyain namanya lah, ininya itunya, dasar cewe..baru aja keluar dari perut ibu.
Buat Ade Bayi:
"Welcome to your new life. We always beside you, contiguous with you."

1 komentar:

Anonymous said... (Reply)

eh emang knp kalo banyak tanya??
lgian kan penasaran sama nama bayinya.dari pada ngga di tanya sama sekali.weeee
tapi sekali lagi selamat ya

Post a Comment