April 2, 2008

FS New Member

Masih hari ini juga...
Orang yang aku kenal kaya si tulang ternyata ga taunya suka nongkrong di fs juga. Blom lagi bunda, ismi dan yang laen mungkin. Aku sendiri ga termasuk aktifis fs, seperti biasa, kaya blog ini, aku cuma buat, trus ditinggalin. Padahal temen-temen di OCR juga pada nanyain. Kayaknya males aja gitu, buat aku. *orang ini emang pemalas. Apa sich untungnya. Aku tau fs tu dari dulu dan intinya nambah-nambah temen gitu. Ya..motivasi dari setiap orang mungkin beda-beda. Fantasi? Mungkin. Atau suatu trend? cuz yang aku liat ga cuma orang di sekitar aku aja, bahkan temen SD aku dulu pun ikutan nimrung di website ini. Aku juga mulai nge-add Ody yang ntah berapa kali invite lewat e-mail aku. Ya..akhirnya aku terjun juga ke dunia fs yang sempet aku tinggalin, walaupun ga sepenuhnya.
Yang aku anggap pokok dari postingan aku kali ini sebenernya..Aku nerima sms dari bunda dia bilang ada fs-nya Rey di member group IPA 3. :-) gila,,terus terang aku seneng banget..ga tau sebenernya si Nandang ngerasa seneng itu kenapa?karena apa? cuz Rasanya juga ga mungkin nge-add Rey di bookmark-nya aku. Aku mungkin, tapi dia yang mungkin ga mungkin. Secara udah lama juga gmail aku ga nerima inbox dari dia, bosen kayaknya. n_n
Miss you gemBiL..aku selalu ngedo'ain yang terbaik buat kamu, sekalipun kamu ga ada kaya dulu lagi.

0 komentar:

Post a Comment