April 1, 2008

DepHan

Hari ini aku harus menghadiri rapat prihal Diklat ke Departemen Pertahanan. Acaranya dimulai pukul 10.00 siang menurut surat undangan yang di kasih Mba Pidie. Aku sama sekali ga nyangka bisa masuk ini. Sama sekali ga kepikiran, kalo bukan ada orang Admin nelpon & ngasih tau kalo aku barengan 3 temen aku udah terdaftar sebagai asisten instruktur (Dosen) dalam misi ini. Aku ga pengen ngomong banyak aaahhh. Malu...
Yang masih aku pikirin saat ini sebenernya masalah keberangkatan aku ke Gedung Dephan sana, Salemba Raya 14. Secara dari sini itu cukup dan sangat amat jauh untuk ditempuh dan butuh waktu ga hanya 15 menit aja, blom lagi macetnya. Aku sendiri ga begitu hafal arah ke sana. Ody nawarin buat ikut bareng mobil dia aja, tapi masalahnya aku mesti ke rumahnya juga pertamanya di kawasan Cibubur. Berangkat sendiri??Aduh..ga tau dech..Aku hanya berharap tanggal 24 april nanti bisa berjalan lancar dan ga kena D.O cuma karena telat. Orang Dephan kan disiplin kata Bu Bondan juga. Orang dateng telat aja pas meeting, langsung didiskualifikasi dari daftar.
Do'ain yach... n_n
Ya Allah berilah aku jalan...

0 komentar:

Post a Comment