April 5, 2008

dari dulu...

Panas dingin dech jadinya. Pulang ngenet koq jadi gini. Ada apa gerangan??
Sepele sich, tadi tu cuma liat fs-nya orang yang kemaren baru aja di kasih tau Bunda lewat sms. Ya..tadi sembari iseng-iseng, aku buka aja fs-nya dia. Dan ternyata...
...
...
...
Bodohnya seorang Nandang itu gini nich. Payah...!!!Tolol tau ga.
>> Aku kan udah bilang, ga usah pikirin dia lagi. Lagian kamu tu bukan sapa-sapanya dia sekarang!! Jangan pernah ngarep dech.
Tapi aku ga bisa T_T aku beneran ga bisa...
Puluhan kali aku ngeluh ke Bunda, Bunda selalu bilang "SABAR". Apa yang mesti aku lakuin. Beberapa trik yang disaranin orang ternyata buat aku ga ngaruh sama sekali. Kenapa yach aku koq ga kaya orang laen yang bisa ngelupain hal kaya gini dengan mudahnya.
...

0 komentar:

Post a Comment