April 9, 2008

Came Off

Malem ini, tapi ga malem-malem banget, aga sorean.
Sore menjelang malem, Sadham jatuh dari motor, kebetulan motor yang beruntung malem ini adalah motor aku sendiri. Congratulation!! :-D he..he..
Mulanya juga ga tau, di kirain boong, tapi aga curiga juga pas Sadham ngaku kalo dia abiz jatuh. Ga tau juga kejadian sebenernya kaya gimana. Aku liat dia, gila aja tangannya pada bedarah. Jaket aku yang sama dipake ama dia juga sama, udah laen warna, kuning campur merah darah. Malem itu emang ujan-ujan kecil, truz jalan aga licin. Katanya Sadham sih, dia jatuh di daerah villa mas, itu juga karena disenggol (kaya dangdut aja...) ama mobil. Mobilnya lari ntah kemana, yang pasti arah Pondok Labu, dianya kleper-kleper. Ya..masih bersyukur dia ga ngalemin luka serius. Kalo motornya sich iya, ampe telinga kanannya potong. Lehernya pada luka. Kaki depan juga aga bengkok. Ngeliatnya juga kayaknya sedih banget n_n
Udah 3 kali setidaknya motor ini kecelakaan. Kebanyakan ama visitor kaya Sadham.
Cepet sembuh Sadham!!
You are Strong!!

0 komentar:

Post a Comment