March 27, 2008

Sending Failed

sebenernya..
tadi ketika aku nulis dongeng ikan lemes ketemu hiu itu ada..
orang laen yang aku ga kenal...dulunya
temen...
trus jadi sahabat satu terbaik aku ampe sekarang.. :-)
Hasan...sebuah nama yang terpaksa dianugerahkan Pa Cucu, mengingat dia punya kaka namanya Husein..
mestinya Hasan yang Husein...
ya..malem ini dia nge-esemes orang yang lagi duduk-duduk di kursi lagi fokus ngegerakin jarinya buat ngetik sesuatu tentang ikan :-0 he..he..
rgstr#Hasan: " Assalamualaikum wr.wb. Nan? Gmn kbrx?"
begitulah kira-kira isi smsnya dia. memang udah lama juga dia ga ngasih kabar apa apa, aku sendiri juga gitu sich. tapi disertai dengan alasan-alasan yang pasti..
....
waktu itu aku makan dulu...coz dari tadi c teteh manggil-manggil. aku pergi ke dapur, di liat diatas meja ada sepotong goreng telor dadar + mie goreng yang udah mulai dingin..aku makan aja..tadinya mau masak mie dulu biar aga anget-anget makannya..tapi..males ah..udah malem...tadi siang udah makan 2 mie instan + soto ayam...kemarennya lagi malah lebih parah, saking lapernya...langsung aku lahap mie instan 2..
...
masih blom kenyang juga...
...
aku masak lagi aja 2...
...
Pertanyaan:
Berapa jumlah mie yang orang rakus ini makan dalam satu waktu yang sama??
Hitung juga rata-ratanya berapa banyak dia makan mie dalam sehari?
Jawab:
USE database_daily
SELECT nama_makanan, "Total Mie" = SUM (jumlah_mie), "Rata-rata" = AVG (jumlah_mie)
FROM makan
WHERE jumlah_mie = 2
GROUP BY nama_makanan
Hasilnya:
nama_makanan Total Mie Rata-rata
--------------------------------------------------------------------------
Mie Instan 4 2
--------------------------------------------------------------------------
..........
aku jalan bawa makanan seadanya ke ruang tengah..aku liat c teteh juga udah pules tidur..sinetron TV masih blom selese..aku makan aja ampe tinggal nyisa piringnya doang...
cuci tangan...
minum...
kembali ke tempat semula...
baru aku ngetik reply buat sms hasan..
....
waktu itu aku bales kaya gini..
rgstr#Ndg: "alhamdulillah, baik2 aja koq, Hsn gmn??tumben nich inget ma orng ni? ;-) "
....
....kemana ya...
....
aku sms lagi
rgstr#Ndg:"bla...bla...bla...bla...bla..."
....
....
...sending message...
....
...sending failed rgstr#Hasan Retry??
...Yes
...
...sending message...
....
...sending failed rgstr#Hasan Retry??
...Yes
...
...sending message...
....
...sending failed rgstr#Hasan Retry??
...Yes
...
...sending message...
....
...sending failed rgstr#Hasan Retry??
...No!! :-(
...Message saved in Outbox...
...
back..
back..
back..
....
...*388#...
...OK...
....................................................................
"Pulsa IM3 Rp.50.
Pulsa SMS Rp.0 s.d -.
Aktif s.d 21/07/08.
Paket SMS 0 s.d -.
Bonus SMS 0 s.d 30Apr08.
Info: Ketik *333*1#
utk SMS Gratis."

....................................................................
apalagi kalo nelpon..si mba-nya malah bilang...
"Sisa pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini"
....
ok mba aku nyerah dweh...(kaya Fani..."dweh...") :-D
ya udah lah...gara-gara aku juga, kelamaan bales sms dia..
"..happy nightmare.."
...
[jangan lupa!!
gosok gigi...
salat isya...]
...

0 komentar:

Post a Comment