March 30, 2008

Second Day @ Citos

Besoknya kita ketemuan di Citos, yang ada waktu itu: Aku sendiri, Ade & Mila, Adiet UIN Jak, ama Ali Al-Azhar. Pertamanya aku yang dateng, jenuh banget nungguin yang laen telat. c Ade yang ga tau lagi dimana, Mila yang tidur di mobil. Ali yang malah di D'Best. Beli minum juga, antrinya minta ampun, mo makan, ga enak makan sendiri di cafe-cafe gitu.
Hohoho..mending manfaatin PowerCard, Let's play baby!!ga nyampe dapet cepe. ga jadi di tukerin.
...
udah gitu yang laen pada dateng..
...
baru aja kita nyari tempat, pesen makanan, ngobrol dah...
...
...
...
pulangnya..lumayan dapet "sound up" baru.. n_n
dan aku paling seneng ama ramalannya mila tentang aku.
*sebenernya panjang sich ceritanya..great banget tu Ali.

0 komentar:

Post a Comment